Skip to main content
Mr Hadi Dot Com

follow us

Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru

Contoh Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru

Soal Siap Uji Kompetensi UKG 2015 img

Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru

Contoh Soal Studi Kasus Pada Uji Kompetensi Sertifikasi Guru. Selamat bertemu dengan Siap UKG, pada kesempatan yang baik ini Siap UKG akan posting dengan judul "Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru". Semoga contoh Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru bermanfaat, terutama untuk mengenal beberapa Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru. Seperti apa Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru

Studi Kasus Uji Kompetensi Guru


Mr X adalah seorang guru yang rumahnya jauh dari Sekolah sehingga Mr X sering terlambat. Namun Mr X termasuk kategori seorang guru memiliki kemampuan ICT, hal ini sering diperlihatkan ketika dalam proses belajar mengajar sering mengaitkan dengan internet. Pada suatu saat Mr X sharing dengan teman guru, kaitannya dengan Kurikulum saat ini (KTSP), hingga temannya menyampaikan tentang bagaimana baiknya Mr X agar dapat lebih professional sebagai seorang guru.

Solusi yang terbaik buat Mr X dan kaitkan dengan 7 Pilar Profesinalisme Guru adalah......

Semoga contoh "Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru" di atas bermanfaat.

Keywords : Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru, Contoh Soal UKG 2015

Terima kasih: Anda telah membaca postingan berjudul Soal Studi Kasus Uji Kompetensi Guru dengan kategori: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Semoga bermanfaat.
Tambahkan aplikasi Mr Hadi Dot Com di smartphone tanpa install, buka Mr Hadi Dot Com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Mr Hadi Dot Com dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar